Obat ampuh dan alami Menghilangkan Jerawat



Banyak Obat Jerawat alami/ tradisional dan ampuh, namun yang baik menurut saya ialah obat-obatan alami. Karena obat alami kita sendiri yang meraciknya dan berasal dari bahan alami.

Obat Jerawat alami/ tradisional dan ampuh:

  •   Kunyit. 
kunyit juga dipercaya dapat menyembuhkan jerawat atau bisul hingga membantu mengurangi luka bekas jerawat. Cobalah khasiat dari scrub kunyit. Cara membuatnya campurkan satu sendok makan minyak kelapa, 1 buah kunyit yang sudah diparut dan 1 sendok teh bubuk cendana atau garam laut. Gunakan scrub tersebut seminggu sekali.

  • Daun sirih
 merupakan daun yg memiliki banyak khasiat. Tidak hanya sebagai obat bau badan tradisional, daun ini bisa juga dijadikan sebagai obat jerawat alami. Untuk caranya, seduh 10 lembar daun sirih, saring dan gunakan air daun sirih tadi untuk cuci muka tiga kali sehari.


  • Belimbing wuluh.
Untuk caranya, haluskan belimbing wuluh dengan dicampur garam sedikit saja dan usapkan pada wajah dua atau tiga kali sehari. Belimbing bermanfaat sebagai astrigen untuk memperkecil pori-pori wajah dan juga sebagai anti radang.

  •   Uap daun teh.
Daun teh diseduh dengan air mendidih, dan dekatkan wajah hingga terkena uap daun the tersebut beberapa lama.
  •  Buah tomat.
Buah tomat dioleskan pada wajah pada malam hari sebelum anda tidur. Esoknya bangun tidur baru dibersihkan dengan air hangat. 

  • Lidah Buaya
Gel pada lidah buaya mengandung bahan antibakteri. Caranya Anda bisa langsung menempelkannya pada jerawat agar terhindar dari infeksi yang semakain parah. Dalam lidah buaya juga mengandung zat pelekat yang bisa mengencangkan pori-pori. Usapkan cairan lidah buaya pada kulit wajah dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas. 
  • Putih Telur
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.
  • Bawang Putih
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih.

  • Jeruk nipis
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis Sangat mudah,yaitu campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Jeruk nipis Bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. lakukan ini dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya.


Sekian informasi yang saya kutip dari berbagai sumber yang saya cari, semoga dapat berguna bagi anda yang sedang mencari tau..
________________________________________________________________________
Anda membaca artikel Obat ampuh dan alami Menghilangkan Jerawat dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://faisalvivian.blogspot.com/2013/06/obat-ampuh-dan-alami-menghilangkan.html.


Backlink here..

Description: Obat ampuh dan alami Menghilangkan Jerawat Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Obat ampuh dan alami Menghilangkan Jerawat


Faisal Vivian - 10.03


Share your views...

0 Respones to "Obat ampuh dan alami Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar

 

About Me

JumLah Pengunjung

© 2010 faisal vivian All Rights Reserved